Sunday, March 25, 2012

Busch Gardens Tampa Bay, Florida - USA

Busch Gardens Tampa Bay, Florida merupakan salah satu dari Busch Gardens yang ada di Amerika. Taman ini dibuat dengan tema Afrika. Semua nama tempat yang ada di dalam taman ini dengan mudah akan dikenali, karena semua tema Afrika ada disini. Seperti nama Nairobi, Congo dan nama tempat Afrika lainnya.

Busch Gardens ini merupakan perpaduan taman safari dan juga atraksi yang menantang, karena terdapat beberapa roller coasters di dalamnya.

Saya dan rombongan berempat mendapat tiket gratis untuk masuk ke Busch Gardens Tampa Bay, Florida, karena salah satu dari rombongan adalah anggota tentara yang masih bertugas.

Untuk bisa bersafari dan memberi makan binatang yang ada di taman ini, saya dan rombongan ikut wisata dengan naik truk yang berisi beberapa orang. Disini kita bisa berkeliling menikmati dan mendengarkan penjelasan dari guide tentang binatang – binatang yang ada di Busch Gardens ini.



Bisa juga kita melihat pemandangan dari atas dengan menggunakan kereta gantung. Lebih lengkap pemandangan dari atas, karena kita bisa melihat setiap sudut yang ada di Busch Gardens.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Dhgg Stumbleupon Favorites More