Sunday, March 18, 2012

Pattaya Park Tower, Thailand

Pattaya Park Tower, Thailand, merupakan sarana rekreasi yang patut di kunjungi bersama keluarga dan anak - anak. Dapat di jangkau dari sepanjang pantai Jomtien sekitar 6 kilometer dan dekat dengan Pattaya Hill. Beberapa kali saya melewati daerah ini ketika saya berkunjung ke pantai Jomtien dari hotel tempat saya menginap, karena penasaran dengan menara tinggi yang beberapa kali saya lewati. Maka saya memutuskan untuk mencoba mengadu adrenalin saya dengan meluncur dari menara.

Terdapat beberapa sarana untuk bermain di arena Pattaya Park Tower ini.
Selain hotel dan Pattaya Park Tower, di dalam area ini terdapat pula Fun Park yaitu Tower Shot, ini merupakan permainan yang memacu andrenalin kita. Terdapat juga Water park, ini merupakan bagian yang bagus untuk keluarga dan anak - anak.

Kali ini saya ingin mencoba Pattaya Park Tower.

Setelah membeli tiket untuk naik ke tower, saya langsung menuju ke lift dan naik ke lantai sesuai dengan arahan dari staf yang berada di loket tiket.Di menara atas terdapat restoran yang pemandangannya bagus, menghadap ke Pattaya city dan Jomtien Beach.

Setelah mengisi dan menandatangani form yang disediakan oleh petugas, saya menunggu giliran dan bersiap - siap untuk meluncur ke bawah dengan menggunakan kereta kecil dengan dikaitkan ke kabel. Ada juga pilihan lain selain dengan kereta kecil, yaitu dengan badan dikaitkan dengan alat yang langsung mengikat. Dan ini hanya bisa dilakukan perorangan. Kalau menggunakan kereta kecil seperti yang saya coba, bisa dilakukan oleh 2 orang, karena keretanya ada dua dan memang dipergunakan untuk berpasangan.



0 comments:

Twitter Delicious Facebook Dhgg Stumbleupon Favorites More