Saturday, May 5, 2012

Go-Kart di Pattaya

Kali ini saya mencoba untuk adu kecepatan di Go-Kart. Lokasinya tidak jauh dari Walking Street, sekitar 200 meter. Ini jenis outdoor go-kart. Karena saya belum termasuk yang kategori mahir, maka saya mencoba untuk beradu di lintasan yang pelan.


Kebetulan saya tidak memakai sepatu sport, jadi saya harus menyewa sepatu, sedangkan untuk kaos kaki saya wajib membeli di tempat kita mendaftar untuk go-kart.

Tiba giliran saya untuk melaju ke lintasan perlombaan. Ternyata kemampuan saya lumayan juga, bisa mendahului beberapa pembalap yang lain. Saya mencoba untuk mendahului satu pembalap yang telah mendahului saya. Tapi ternyata tidak bisa. Dia lebih pintar dan ahli , membuat saya sedikit penasaran.

Selesai sudah go-kart, sekarang saya akan menuju ke Bali Hai.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Dhgg Stumbleupon Favorites More