Sunday, May 6, 2012

Mercu Suar dan Dermaga Bali Hai, Pattaya

Setelah selesai Go-kart, saya langsung menuju ke Mercu Suar dan Dermaga Bali Hai, Pattaya,.Karena kedua tempat ini berdekatan dengan go-kart. Mercu suar ini hanya sekitar beberapa ratus meter dari dermaga yang sangat indah pemandangannya. Lalu – lalang orang, mobil dan juga kendaraan umum, tepatnya bis. Banyak sekali boat yang sedang diparkir di sekitar dermaga.

Ada salah satu landmark sebagai lambang dari Dermaga Bali hai, adalah menara jam. Dan ada sebuah bangunan utama dengan arsitek Gaya Thailand, ini adalah tempat bis – bis dan taksi menurunkan penumpang.

Dari dermaga ini, saya bisa melihat beberapa feri datang dan pergi ke Koh Larn. Kebetulan saya belum pernah naik feri dari dermaga ini ke Koh larn. Mungkin lain kali saya harus coba. Di sini juga tempat yang baik untuk memancing dan menyelam.

Di sekitar Mercu Suar Bali Hai in terdapat restoran atau rumah makan yang sangat enak makanannya dan juga pemandangannya yang sangat indah, karena langsung bisa menikmati indahnya pantai dengan angin yang sepoi – sepoi. Nama restorannya sama dengan lokasi di sini, Lighthouse Restaurant. Mata akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat menakjupkan, terutama bila senja tiba.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Dhgg Stumbleupon Favorites More