Tuesday, April 24, 2012

Pedasnya Thai Food

Setiap kali saya berkunjung ke Pattaya, tidak ketinggalan untuk menikmati makan malam yang indah dan sangat nikmat. Ada beberapa resto yang menyajikan seafood, tapi saya mempunyai tempat favorit untuk masakan seafood. Letaknya di Walking Street, ada sederet seafood resto di situ, dan saya selalu ingin kembali ke resto ini karena saya sangat menyukai masakannya. Lobster Pot, itu nama restonya.

Pertama kali datang ke Thailand, setiap orang yang bertanya tentang apa saya suka masakan Thailand, saya selalu bilang saya sangat suka masakan Thailand. Memang sewaktu saya berkunjung ke Kuala Lumpur, Hongkong atau Singapura, saya suka sekali masakan Thailand.

Ternyata masakan Thailand di negara Thailand sangat berbeda dengan masakan Thailand di tempat lain di luar Thailand. Di Thailand masakannya sangat sangat pedas buat lidah saya. Setelah pengalaman pertama dengan makanan di sini, saya selalu menanyakan tentang seberapa pedas makanan yang saya pesan, karena saya tidak menyukai makanan yang terlalu pedas. Saya sebenarnya suka masakan pedas tapi tidak sepedas maskan Thailand.

Untuk teman – teman yang belum pernah ke Thailand, dan berencana untuk berkunjung ke sini jangan malu untuk bertanya tentang seberapa pedas masakan yang mereka punya dalam menu yang ada. kalau tidak mau sakit perut karena terlalu pedas makanan yang mereka sajikan, karena umumnya masakan Thailand sangat pedas. ( pengalaman saya pertama kali, karena terlalu pedas, perut jadi sakit dan tidak nyaman selama liburan ). Jadi biar tetap bisa menikamtai pedasnya Thai food – yang sesuai selera.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Dhgg Stumbleupon Favorites More