Wednesday, April 11, 2012

Universal Orlando Resort, Florida,USA

Sebelum berangkat ke Amerika, saya sudah merencanakan untuk berkunjung ke Universal Orlando Resort . Ini merupakan taman dengan tema resor yang berada di Orlando Florida. Terdapat dua tema taman yaitu Universal Studio Florida dan Kepulauan Universal of Adventure, Universal Citywalk yang merupakan tujuan hiburan malam hari dan juga tiga Loews Hotel (Loews Portofino Bay Hotel, hard Rock Hotel, Loews Royal Pacific Resort).

Tema dari Universal Studio ini adalah ingin membuat pengunjung ikut merasakan petualangan dalam suatu pertunjukkan, atraksi yang terinspirasi dari film, televisi dan juga musik. Pengunjung seolah – olah bagian dari atraksi pertunjukkan dan atraksi yang ada.

Untuk Kepulauan Universal of Adventure, adalah taman dengan tema taman yang terdiri dari pulau untuk setiap petualangan pada wahana yang ada. Terdiri dari tujuh pulau yang berbeda bentuk petualangannya. Seperti Marvel Super Hero Island, Toon Lagoon, Jurassic Park, The Lost Continent, Seuss Landing, dan The Wizarding World of Harry Potter.

Saya mencoba beberapa wahana dan atraksi yang ada di Universal Orlando Resort ini. Terdapat sekitar 26 wahana yang didalamnya termasuk tujuh wahana roller coasters dan enam wahana air.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Dhgg Stumbleupon Favorites More